Profil

Selamat datang di rumah sederhana tempat berteduh dari keramaian jagad maya. Terima kasih telah bersedia singgah dan bersilaturahmi di sebuah noktah kecil dalam luasnya alam maya. Semoga perjumpaan ini bisa berlanjut di kesempatan yang lain.

Pepatah mengatakan : Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta, kalo udah tak cinta ya mo gimana lagi? Hehehe:). Maka dari itu, perkenalakan;

Namaku Yusuf Rohimawanto. Teman-teman boleh memanggilku dengan nama panggilan Yusuf/Ucup atau opo waelah yang penting aku mudeng (apalah artinya sebuah nama), seperti yang sudah biasa di ucapkan oleh keluarga, sanak saudara dan teman-teman. Namun sebagian besar teman-temanku memanggilku Ucup (Ah… gak penting banget yo!).

Saat ini aku tinggal di Surakarta/Solo “The Spirit of Java”. Sudah hampir empat tahun aku tinggal di kota Solo, kerasan gak kerasan ya mau gimana lagi, lawong orang tua yang menyuruh sekaligus aku sendiri juga yang betah banget tinggal di Solo.

Disamping ini adalah gambar ketika aku masih berambut panjang (gondrong). Namun sekarang aku sudah memotong rambutku menjadi berkeping-keping, (ha ha ha… ganas eram). Sebenarnya aku lebih menyukai rambut yang panjang agak berombak dikit kayak ombak pantai selatan nan indah dari pada rambut pendek seperti sekarang. Yah mo gimana lagi, mungkin karena tuntutan kerja (sok sibuk lu cup) jadinya rambut harus terpaksa kepotong dech, namun dengan rambut yang pendek dan bisa di bilang lebih rapih dari pada sebelumnya ketika gondrong yah seneng-seneng wae punya rambut pendek.

Toh orang tua terutama ibuku juga lebih suka aku punya rambut yang seperti sekarang ini dari pada gondrong awut-awutan kayak dulu (kata temen-temen sih, kalo menurutku apik-apik wae koq).

  1. 8 April 2010 at 8:28 AM

    blogwalking,,Lam kenal Gan…

    • 8 April 2010 at 9:57 AM

      thank’s atas kunjungannya, lam kenal

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: